Usapan Erotis Klitoris


INILAH.COM, Jakarta - Klitoris, benda mungil yang tersembunyi di balik 'rerimbunan hutan' setiap wanita, diyakini banyak pakar seksologi memiliki daya tarik seksual luar biasa.

Jangan kaget jika para ahli kerap memberikan saran kepada pria untuk memberi perhatian serius terhadap klitoris wanita.

Menurut Margo Anand, seksolog dari India, dalam bukunya The Art of Sexual magic yang mengulas teknik jitu untuk memuaskan pasangan dengan cara mengelus-elus klitoris.

Ada beberapa teknik yang bisa Anda coba untuk merangsang klitoris. Biasanya sebelum memijit klitoris, ada baiknya Anda melumasi dengan minyak sehingga melicinkan pemijitan dan menambah kenikmatan.

Teknik dasar mengusap klitoris itu dengan teknik pengusapan mentega pada roti. Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari, ibu jari dan telunjuk. Masukan jari itu ke dalam Mrs V sampai menyentuh ujung klitoris. Tahan klitoris di kedua jari lalu gulirkan sedikit.

Temukan titik paling peka dengan melihat reaksi pasangan, lalu mulailah mengosokkannya naik-turun. Irama yang paling nikmat adalah satu usapan perdetik.

Setelah pasangan mengeliat karena merasakan kenikmatan luar biasa, cobalah teknik lain yaitu usapan ganda.

Gunakan ibu jari untuk mengusap klitoris naik turun, sementara jari telunjuk meraba dengan gerakan melingkar di sisi yang lainnya.

Anda juga bisa melakukan teknik usapan melingkar. Ibu jari hanya terdiam di satu sisi klitoris sedangkan jari telunjuk bergerak melingkar, dari akar menuju ke ujung klitoris. Rabalah dengan pelan dan mesra.

Teruskan rangsangan yang Anda berikan dengan melakukan gosokkan ujung. Tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah. Gunakan jari telunjuk Anda memijit ujungnya dengan penuh kenikmatan.

Amati setiap reaksi yang terjadi pada pasangan. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling ia sukai sehingga Andapun bisa memberikan kenikmatan luar biasa terhadap pasangan. INILAH.COM.

0 Komentar:

Posting Komentar